Kamis, 04 Agustus 2016

Mati mendadak, adalah sisi paling menakutkan dari kehidupan di dunia.

Anda tentu yakin, tidak ada yg menjamin kehidupan ini.. ada yg sehat tiba-tiba mati.. ada yg kecil sudah mati.. ada yg baru kaya, mendadak mati.. ada yg lagi bugar-bugarnya, ternyata tidak lama mati..

Tentunya hal itu bisa juga terjadi pada diri Anda.. padahal Anda masih malas-malasan ibadah.. bekal utk kehidupan kekal Anda masih sangat sedikit.. atau bahkan bisa jadi dosa And lbh banyak.

Bayangkan jika nafas Anda mendadak berhenti.. padahal yg Anda pikirkan; dunia dan dunia.. akherat hanya terpikir, ketika Anda tersandung masalah.

Bayangkan ketika Anda masih semangat-semangatnya mengejar dunia.. tiba-tiba blaaaas, dunia itu menjadi sama sekali tdk berharga.. tidak bisa menyelamatkan Anda.. bahkan lepas dari tangan Anda ke tangan para ahli waris!!

Saudaraku, jangan pelit kepada dirimu sendiri.. bekalmu di akherat adalah amalmu.. dan akheratmu jauh lebih lama.. tentu membutuhkan bekal yg jauh lebih banyak..

Duniamu ini, hanyalah sementara.. sadarlah dan sadarlah.. selamatkan dirimu sekarang juga, sebelum semuanya menjadi sia-sia !!

✒️______
Ustādz Musyaffa Ad Dariny hafizahullāh.
Diambil dari laman FB nya

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Popular Posts