Kamis, 17 Juli 2014

"Untuk apa sibuk2 mikirin masalah negara orang lain.?? negara sendiri masih banyak masalah?? gitu katanya...
Tanggapan:
Saya setuju banget dan sependapat ama pendapat yang seperti ini, sangkin setujunya saya ogah repot ngikutin n ngliatin negara orang lain main bola di brazil sono, toh negara orang yg tanding kok.. ngapain saya repot nonton sampe teriak2 kasih dukungan? kan bukan negara saya, gak logis bgt kan yak. Apalagi klo sampe bangun malam bahkan begadang hanya buat nonton negara orang main bola, konyol gak tuh kerjaan?
nah loh kok..?? Ooo.. maksudnya ngurusin palestina..??
Klo itu mah bukan negara orang lain.., orang palestina itu saudara saya dan palestina itu tanah suci saya. Ibaratnya gini nih .. saya org sumatra n tinggal disumatra tp klo seandainya pulau jawa diserang bangsa asing maka saya gak akan tinggal diam, karena saya dan orang2 di pulau jawa masih saudara satu ras yaitu bangsa indonesia n jawa itu masih bagian dari negara kelahiran saya. Apalagi hubungan persaudaraan saya dan orang2 palestina itu lansung di hubungkan oleh Allah melalui islam
"you dont have to be a muslim to a care about palestine, you just have to be a human" Klo orang2 barat yg bukan saudaraan ama org2 palestine aja bisa berpendapat kayak gini ya... apalg saya..
So.. klo anda mmg tidak ingin dipusingkan oleh masalah negara ORANG LAIN maka yg anda cukup lakukan adalah berhenti repot menoton piala dunia dan pertandingan2 olah raga lainnya yg org indonesia tidak ada menjadi peserta. klo soal palestine itu bukan masalah orang lain.. itu adalah masalah anda jika anda masih merasa seorang muslim..!!

Catatan FB Bang F. Wahyudi -hafidzahullah-
Via Ust Aan Chandra Thalib hafidzahullaah..

SIla dibaca link berikut semoga bermanfaat >>

0 komentar:

Posting Komentar

Radio Dakwah

Kunjungan

Artikel Terbaru

Popular Posts