Kamis, 20 Februari 2014

Hasan Syahatah, tokoh Syiah Mesir Ia adalah seorang Dajjal Biadab yang gemar mencaci maki Para Sahabat dan Istri-istri Rasulullah Radhiyallahu'anhunna, di youtube.

Video caci-maki Hasan Syahatah pada shahabat dan Ummul Mukminin bisa dilihat di Youtube ---->

http://www.youtube.com/watch?v=hqgDhuIG2l4 dan  

http://www.youtube.com/watch?v=rmJTo7RwVG0

Dia bermubahalah dengan salah seorang 'Ulama Ahlus Sunnah mesir Syaikh Abu Misyari di salah satu Stasiun TV Via Telphon. Mereka kemudian melakukan mubahalah (dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah, agar Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran) dengan Syeikh Abu Misyari.

Syeikh Abu Misyari berkata bahwa, ‘”Aisyah adalah ummul Mu’minin, Allah telah meridhainya, bukan wanita jahat, fajir dan fasik, dan demi Allah engkau wahai Hasan Syahatah adalah fajir, fasik, munafik, Allah melaknatku jika aku dusta”

Sementara Hasan Syahatah bersumpah dengan mengatakan “Aku keluar dari daya dan kekuatan Allah, dan aku masuk kepada daya dan kekuatanku, demi Allah bahwa ‘Aisyah istri Rasulullah adalah wanita yang fasik, mujrim (jahat), maksiat kepada Allah dan Rasul-Nya, menyakiti ahlul bait, dan membunuh kaum muslimin secara zhalim, maka dia dilaknat di dunia dan akhirat. Dan aku siap dilaknat jika aku berdusta.”

Berikut ini video mubahalah yang dikomentari oleh syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid : >>

http://youtu.be/2nul-xlujlu

Mau tahu apa yang terjadi???

Beberapa minggu setelah itu,tepatnya pada 23 Juni 2013 lalu di Daerah Giza, Mesir, Hasan Syahata di Laknat Allah,dia mati mengenaskan di amuk, ketika tengah menyebarkan ajaran Syiah di sebuah rumah yang juga dipakai nikah mut’ah. Dia mati mengenaskan bagaikan anjing yang hina...
Maka terkabullah permintaannya "Semoga Allah melaknatku bila aku berdusta".

Surat kabar al-Mishriyun pada Ahad (23/06/2013) melaporkan, “Polisi telah mengangkut empat mayat Syiah, di antaranya adalah petinggi Syiah Mesir Hasan Syahatah yang menyebarkan laknat terhadap para sahabat Nabi, telah diangkut ke rumah sakit Giza.”

Beritanya bisa di lihat di:

http://news.fimadani.com/read/2013/06/24/kronologi-pembunuhan-tokoh-syiah-mesir/

http://www.gensyiah.com/hasan-syahatah-jadi-korban-mubahalah-dan-membuktikan-kebatilan-syiah.html

Selengkapnya di : https://www.facebook.com/cinta.sahabatnabi?hc_location=stream

Diposkan Oleh : FP SYI'AH BUKAN ISLAM

***

https://www.facebook.com/pages/Syiah-Bukan-Islam/201003436746495

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

Popular Posts